Dear Wanita Perokok, Jika Ingin Cantik Cobalah Untuk Berhenti Merokok

4 Feb 2016

Telah banyak bukti yang memaparkan bahwa rokok itu tidak bagus untuk kecantikan. Tapi yang mengherankan masih banyak yang tidak menggubrik dan masih saja asyik menghisap rokoknya makin dalam. Wah, padahal walaupun kamu telah melakukan perawatan yang amat mahal demi tampil menawan, tapi jka masih tetap melakukan kebiasaan merokok semuanya jadi percuma. Oleh sebab itu mari stop merokok mulai saat ini juga. Berikut merupakan beberapa manfaat kecantikan yang bisa diraih jika kamu berhenti merokok. Harap simak!

Gigi Kamu Akan Terjaga dan Terlihat Putih Bersinar

Tentu sudah sering kita dengar jika kopi, teh, dan soda dapat menyebabkan warna gigi menjadi kuning? Rokok pun begitu, Malahan zat nikotin yang terkandung dalam rokok dapat menyebabkan mulut bau tak sedap dan nafas tak segar. Untungnya, beberapa ahli menyatakan kalau kamu berhenti merokok, maka hal ini tidak bakal kejadian dan gigi tetap putih bersih layaknya mutiara.

Wanita Tentu Takut Keriput, Untuk Itu Berhentilah Merokok

Kerutan sedikit saja di wajah dapat menyebabkan para wanita panik sekali. Kulit yang berkerut dan keriput memang bisa bikin kamu kelihatan lebih tua dari usia yang sebenarnya. Wajah jadi nampak tak segar dan tidak cantik lagi. Nah, salah satu penyebabnya adalah kebanyakan menghisap rokok. Jika kamu tidak dapat berhenti, jangan mimpi punya wajah yang kencang dan bersinar.

Kulit terlindungi dari risiko penyakit mematikan

Telah banyak yang paham bahwa radiasi sinar UV dapat menyebabkan terjadinya gangguan kulit yang dapat mencapai level fatal. Tetapi selain itu, masih ada lagi penyebab lainnya dan kamu tau apa itu? yap rokok. Sebatang saja dapat membuat kulit wanita kehilangan kecantikannya dan meningkatkan resiko terjangkit penyakit mematikan. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang mari berhenti merokok.

Jadi sudah kamu putuskan sekarang? Masih ingin tetap merokok atau berhenti karena ingin tetap cantik? Sebenarnya semua keputusan ada ditangan kamu, yang kamu lakukan juga untuk kebaikanmu sendiri, jika kamu benar-benar sayang dengan dirimu sendiri cobalah sedikit demi sedikit berhentilah merokok, cara mudah berhenti merokok itu dapat kamu temui dimana-mana meski awalnya susah tapi jika kamu berusaha tentu akan bisa.


TAGS merokok


-

Author

Follow Me